Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

hanya untukmu (aDe'_Q)

Entah harus aku mulai dari mana untuk mengakui kejujuran ini
karena bersamanya, hari selalu indah
dan bersamanya, langit terasa selalu cerah
ia terlalu tulus dalam segalanya
hingga kini sebenarnya masih sulit aku temui titik salah dalam dirinya

Mengenal dirinya membuat aku tak peduli lagi pada waktu
menatap wajahnya membuat aku tak ingat lagi pada segala trauma yang lalu

Hanya padanya aku tak berani menyakiti
hanya padanya aku tak bernyali ingkar janji
hanya padanya aku selalu berusaha menjadi pria yang mengerti

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger