Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

pada satu hati

Ruang itu semakin dekat tepat di pelupuk mata
tapi apakah aku mampu melewatinya?,  sendirian saja.
untuk menggapai sesuatu yang kau tawarkan disetiap ruang, dalam pelukannya
untuk merengkuh segala asa yang aku angankan selamanya

Sayang,,,
hanya pada satu hati, aku titip jiwa ini untuk kau rengkuh
sampai suatu masa, dimana aku tak lagi bisa bernyawa
dan pada satu jiwa, aku titip hati ini untuk kau jaga
sampai suatu waktu, dimana aku tak lagi bisa berkeluh

Bawa aku dalam biduk cintamu
mengarungi samudra tak terbatas di luar sana
bila saja aku tergoyahkan oleh segulung riak, raihlah jemariku untuk kau selamatkan
bila saja aku tak mampu memberi sebuah asa, hanya seuntai maaf yang dapat aku ucapkan

Tuhan, beri lindungan-MU dalam setiap jengkal nafasku dan nafasnya
semoga perjalanan ini Engkau berikan hikmah,
kepada kami, lalu Kau meridho-nya
tidak ada hasrat hati ini berbagi, selain dengannya
maka kupanjatkan seuntai doa untuk Kau pertimbangkan
jadikanlah dia nahkoda yang kuat
agar bila badai menerjang kami tetap bertahan untuk terus berjuang
dalam satu pelukan yang damai
dalam satu ikatan cinta yang tulus
dan dalam sebuah kebahagiaan yang pernah kita impikan, bersama.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger