Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

Who am I

Aku adalah aku
bukan kamu, dia, mereka, atau siapapun

Biarkan aku bicara dengan nadaku
karena iramamu hanya membuat aku pilu

Biarkan aku berjalan dengan langkahku
karena rambu-rambu yang kau buat hanya membuatku palsu

Biarkan aku bebas dengan pikiranku
karena keputusanmu hanyalah candu

Biarkan aku hidup dalam duniaku
karena tanggung jawabku bukan padamu

Silahkan menduga dan mengira
tapi janganlah kau menghina

Boleh saja kau menyangka
asal kamu jangan bertanya

Kalau kamu masih bertanya siapa aku
Inilah aku

Dan kalau aku masih bertanya siapa aku
Yaaa inilah aku


AKU ADALAH AKU

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger