Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

Ingin Aku Pergi

Biarkan aku sendiri di sini
memandangmu dari jauh yang sunyi

Mungkin sudah taqdirnya hatiku menunggu kepastian
dengan sakit yang selalu kau titipkan
saat kau jauh dari pandangan

Ingin aku pergi darimu
tapi sungguh tak bisa
karena dihatiku hanya ada kamu

Ku-paksa diriku
mencoba untuk melupakanmu
tapi sama saja palsu
karena dihatiku bersemayam cintaamu

Ingin ku hapus semua tentangmu
namun masih saja aku tak bisa
yang ada aku semakin merindukanmu

Sakit yang kau berikan
adalah sakit yang mengerikan
hingga ku tak dapat tertawa lagi dalam sebuah penantian

Aku rela tersiksa demi bahagiamu
cukup bagiku dengan merindukanmu
karena merindukanmu adalah bahagiaku

Percayalah,,,
aku sangat bahagia bisa mencitaimu
walau hanya dengan keterbatasanku

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger