Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

hanya Diam

Aku hanya diam,,,
ketika mata ini mulai terasa berat untuk dipejamkan
ketika air mata rasanya tak sabar lagi untuk menampakkan kesedihan

Aku hanya diam,,,
ketika aku berpikir dan bingung akan apa yang kau rasakan
dan kau terus diam sa’at bersamaku menyongsong kebahagiaan

Aku hanya diam,,,
ketika tak sadar tanganku mulai makin bergetar sunyi
ketika tubuhku mulai terasa tak berbeban lagi

Aku hanya diam,,,
ketika kau mendiamkan aku
ketika aku tak tahu harus berbuat apa lagi sewaktu menghadapimu

Jangan hanya diam,,,
jangan hanya memperlihatkan wajahmu yang tanpa senyuman
jangan hanya buat aku bingung dan bertanya dalam hati mengapa kau hanya diam

Aku ingin kau bicara,,,
tentang perasaanmu dan apa yang kau pikirkan
tentang apa yang telah ku-perbuat dan apakah itu menyakitkan

Buatlah aku tenang,,,
buat aku merasa menjadi milikmu sepenuhnya
buat aku merasa menjadi orang yang dapat mengerti dirimu seutuhnya
buat aku merasa bahwa hanya dirimu yang istimiwa

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger