Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

Aku Pergi Dulu Sayang


Nuzul Sayangku,,,
Rupanya senja telah berlabuh,
sang mentari juga mulai terbenam,
detik-detik waktu mengejar malam,
yang masih jauh dan panjang,
dan sa’at ini aku harus pergi meninggalkanmu,
tapi hanya untuk sementara waktu.

Sayang,,,
sebelum kakiku melangkah jauh untuk pergi,
akan aku tinggalkan di kamarmu yang sepi ini,
jambangan mawar merah berseri,
yang selalu harum semerbak walau aku tiada di sisi.

Di dinding kamar rindu ku ini,
aku pahatkan puisi indah buatmu,
tataplah ia dikala tiada aku bersamamu,
bertandanglah walau hanya seketika,
agar hilang rasa rindumu padaku.

Sayangku,,,
janganlah kau sedih dan gundah karena aku pergi,
aku pergi pasti kembali lagi,
meneruskan tidurku dipalung hatimu yang rindu.

Cinta, kasih, sayang dan rinduku
sentiasa terjaga buatmu,
dan singgasana di hatiku ini hanyalah milikmu.

Sayang,,,
Jika ingatanmu singgah pada wajahku yang termengu,
kirimkanlah sepotong doa buatku,
semoga masih ada pertemuan setelah kepergian,
untuk kita bersama melerai rindu.

Sayang,,,
sebelum aku melangkah pergi,
iringilah kepergianku dengan pandangan syahdu,
hingga tubuhku benar-benar hilang debalik pepohonan yang biru,
hilang dari pandangan matamu yang basah nan haru,
namun kau tetap ada dibalik jiwa,
direlung kalbuku yang selalu terjaga,
dan ku bawa bersama cintamu,
buat bekalku disepanjang perjalanankelabu.

Sayang,,,
ma`afkan aku bila kau sunyi tanpaku,
ma`afkan aku kalau kau rindu padaku.

Selamat berjauhan sayangku,
tapi ahanya untuk sementara waktu,
dirimu akan selalu bersemayam di hatiku.




Ghanie Kekasihmu, 05 Februari 2011

NB : Puisi ini special buat Sayangku yang saya tinggal untuk sementara waktu.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger