Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

Aku Pulang Kawan

Berputarnya roda sang waktu telah kutempuh
penuh suka, duka, semangat dan peluh
kini waktu sudah memanggilku kembali
aku akan pulang
meniti hidup bersama Ayah dan Bunda


Langkah demi langkah telah kupijakkan
berhias rintangan dan perjuangan
kini aku ingin pulang kawan
ingin bercanda ria dengan orang tersayang


Hari demi hari silih berganti
semuanya telah berlalu tiada kembali
berhias cinta dan rasa pilu

Untuk saat ini aku ingin bersama mereka
hidup dengan Ayah dan Bunda


Ayahku Tersayang Bunda Tercinta
aku rindu
aku rindu kasih yang kau belaikan dengan mesra
aku rindu senyumanmu yang penuh cinta
aku akan pulang Ayah
aku pulang Bunda
kembali pada engkau yang kucintai.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger