Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

kecewa di Ruang CEMARA

Kemaren, sa’at kita bersama diranjang cemara
kau keringkan hatiku yang kerontang
dan perbedaan itu benar-benar sudah mengawang
di ujung dahimu yang mulai sumbang

Hati ini kecewa, kenapa harus ada perasaan yang berbeda
saat mataku menatap senyum indahmu yang mulai sirna
kemudian kulihat wajahmu
aku masih luluh olehmu
aku masih lumpuh olehmu
tapi sayang, sampai saat ini engkau tak pernah menyadari
dan aku hanya bisa mengagumi

Sayang, aku hanya ingin engkau menjadi maha dewiku
yang akan selalu menjadi bunga dalam hidupku.

Lalu, aku akan pahami bait-bait kehampaan 
di tengah tumpukan coretan-coretan tangan
yang maknanya tak bisa ku mengerti
untuk menghadirkan ilusi imajimu dalam kebisuan ini

Andai saja, kau tak kumiliki
aku tak akan mampu menghindari bisikan Ilahi
kemudian jangan kau anggap diriku berlari, apalagi menghindari
karena aku hanya ingin kebahagiaan hakiki
sampai nanti kudapati, dan tak ada tempat tuk rapuh lagi

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger