Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

Perjuangan dan CINTA (untuk kekasih)

Selaksa sukma untuk kasihku tercinta
mengarungi samudera dan jalan terjalmu
dan di ujung pemikiranku ini
jiwaku ku-persembahkan untukmu yang ku-sayangi

Biarkan aku menjadi embunmu
memancarkan terangnya pelangi parasmu
sampai aku hilang lenyap oleh sinarmu

Di dasar hati ini
aku ingin katakana, bahwa aku tulus mencintaimu
sungguh kau begitu sempurna dimataku
tapi mungkin hanya seperempat jalan saja perjuanganku
hingga dari satu sisi saja kau memandangku
atau-kah mungkin aku bukanlah seorang yang sempurna dimatamu

Sayang,,,
dalam cinta ini, yang kita butuhkan hanyalah kesetiaan dan kasih sayang
karena harta dan tampang hanya sebatas kerlipan bayang.- baying
yang suatu sa’at akan sirna

Sayang,,,
Ku akui kau begitu cantik dan sempurna dimataku
pastinya juga dimata lelaki lainn
tapi alu masih tak mengerti,
lelaki macam apakah yang kau inginkan
mungkinkah yang bisa menemanimu,
ataukah membahagiakanmu

Sayang,,,
Kini hatiku yang kau uji untuk selalu tegar
karena aku telah terdampar didalam cinta yang anyit nanar
sedangkan kamu hanya keterdamparan itu yang kau piker
padahal masih banyak yang harus kau fakir???

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger