Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

Jeritan Hati Seorang Pelacur

Deruh gelombang menghantam bendung raksasa
Desiran agin menyelimuti ruang angkasa
Akankah badai datang membawa petaka
Ah itu hanyalah bayangan patamurgana
Carut marut awan hitam menghiasi alam
Terlintaslah satu bintang menyinari malam
Inikah kebahagiaan yang akan datang
Ternyata hanyalah pelangi malam
Buat apa harus dipikirkan
Karena itu hanyalah sepucuk angan-angan
Mengapa harus peduli dengan bayangan semu
Yang terpenting sekarang aku harus ada
Disotulah aku tercipta
Tampa harus tau kenapa aku ada
Dikesunyian malam yang sepi aku tercipta
Dikegelapan malam yang sunyi aku ada
Aku tercipta diatas kebahagiaan
Tapi kenapa aku harus ada ditengah kegelapan
Siapakah yang sudi diatas panasnya arang
Bayangan semu kini telah datang
Kemanakah aku harus berpaling
Kalau disekitarku penuh aling-aling
Andai saja waktu bisa menungguku
Mungkinkah aku bebas dari benalu
Aku hanya bisa berdoa
Hanyalah aku yang bisa menanggung dosa …
  By : Ghanie

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger