Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

Anak Kepulauan

ANAK KEPULAUAN
Disebrang Lautan Membentang,,,
Disegumpal Tanah Kering Kerontang,,,
Ditengah Bumi Yang Menganga,,,
Ditengah Goncangan Badai Yang Membahana,,,
Disitulah Aku Diciptakan,,,
Disituah Aku Dilahirkan,,,
Terik Matahari Menghembuskan Hawa Panas Seakan Menyapa,,,
Saat Mulut Berbusa Salam Terpesona Ditengah Selangkangan Ibunda,,, 
Tergetar Hatiku Seolah Diam Menyimpan Seribu Bahasa,,,
Tergoncanglah Jiwaku Melayangkan Ungkapan Dimanakah Aku Ada,,,
Tidak Pernah Terlintas Dimanakah Selanjutnya Aku Ada,,,
Getaran Badai Memberi Tanda Dipusaran Samudera,,,
Gelombangpun Datang Seolah Mengantarkan Badai,,,
Tergoncanglah Dunia Seolah Raga Tergetar Dengan Angin Yang Membelai,,,
Anak Kepulauan Telah Terbang,,,
Menghiasi Alon-Alon Kota Yang Masih Remang,,,
Aku Adala Engkau…
Kepulauanpun Terbuka Untuk Engkau…


comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger