Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

Ramadhan, kau datang lagi

Ya Allah, Kau datangkan lagi Ramadhan buatku
ketika aku masih saja tak mampu mensyukuri RamadhanMU yang lalu

Ya Robb, Hari hari Mu masih saja kulalui
tanpa isi
tanpa makna
tanpa syukur
bahkan dengan sikap Takabur

Ya Allah, kadang kami masih saja lupa bahwa Engkaulah Sang Penentu
kadang kami masih saja merasa kebenaran itu hanya punyaku,
dan yang lain bukan makhluk-Mu,
yang lain bukan Umat-Mu

Ya Robb, dalam doaku ini sering ku-sampaikan dengan memaksa
seolah aku-lah yang lebih tahu, dari-Mu Sang Maha Tahu
doaku bukan harapan, tapi itu keharusan
dan ketika ada satu yang tak Kau kabulkan
seolah hilang seluruh nikmat yang Kau limpahkan

Ya Allah, aku jadi teringat sepenggal ayat-ayat-Mu
hingga aku larut dalam alur angin malam
menangis aku membacany,
tapi tak sempat aku untuk membalasnya

Ya Robb, ma'afkan hamba-Mu
yang terkadang lupa kepada-Mu

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger