Selamat Datang di http://ghanie-np.blogspot.com Dan Selamat Menikmati Sepenggal Taqdir Dari Anak Kepulauan Ini
Mohon ma'af sebelumnya, sudah lama tidak saya Update, karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan.
Sekedar Kata Pengantar :
Kureguk kopi sambil menyelesaikan satu puisi. Kamu di sisiku, menjadi kitab refrensiku. Kubuka halaman hatimu, tak kutemukan kata pengganti yang lebih indah untuk kutulis. Selamat Menikmati...

Tak Mampu Memberi Judul

Antara pagi dan dini hari,
antara sore dan malam hari, damainya di sini
jauh, terlalu jauh aku berlari,
lama, terlalu lama aku menanti
hatiku kini mulai terusik
dan di teras dunia ini aku terhenti
hanya ada degup jantung, sapa mengapa?
demi mendengar sebuah ucapan kasih sayang
dengan penuh keihlasan
yang sesegar dan sesuci embun pagi
seindah cerita dalam mimpi

Tak pernah terbayangkan sebelumnya
betapa indahnya pertemuan itu,
pertemuan yang seindah mimpi
karena waktu itu engkau berlari,
menghampiri sang mentari
dengan mesranya senyumanmu
yang membenamkan hari itu

Sudah sekian lama, masih dalam ingatan
dan tak pernah aku menduga, kita harus berjauhan
padahal engkau hanya ingin menunaikan kewajiban

Cinta yang selembut sutera itu
menjadi kaku sekeras hatimu
dan kekhilapanku ini, telah membuatku memendam rindu
aku mengharap kasihmu,
dan aku tahu kerinduanmu
kasih hapuskanlah rindu,
karena  rindu ternyata tak mampu mendatangkan kekasihku

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
© Sepenggal Taqdir | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger